Sitename

Description your site...

November 1, 2020

Anggota Dewan Meranti Hafizan Kembali Bagikan Seratus Karung Beras dan Masker

Anggota Dewan Meranti Hafizan Kembali Bagikan Seratus Karung Beras dan Masker
Posted by:

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hafizan Abas kembali membagikan ratusan karung beras kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang terkena dampak akibat adanya wabah virus Covid-19.

Berbeda dengan sebelumnya, pembagian tahap kedua kali ini, masyarakat menerima satu karung beras dengan berat 10 Kg akan mendapatkan tambahan berupa 3 helai masker.

“Kita laksanakan program Pembagian sembako berupa ratusan goni beras tahap ke dua dan pembagian ratusan masker kain kepada masyarakat Meranti yang benar-benar membutuhkannya,” terang Anggota Dewan Hafizan Abas, saat dikonfirmasi pada Rabu (06/05/2020).

Baca Juga :  Mantap, TNI-AL Selatpanjang Gagalkan Rokok Dan Miras Illegal Asal Batam Kepri

“Kita fokus pada masyarakat yang sangat merasakan imbasnya dari penyebaran wabah virus covid 19 Corona ini,” tambahnya.

Dikatakan Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu, masyarakat yang sudah menerima bantuan pada tahap pertama, dipastikan untuk tahap kedua ini tidak akan mendapatkan lagi.

“Penerimanye orang yang tidak same,” kata Hafizan.

Selain itu, ditengah pandemi wabah corona yang melanda hampir seluruh negara, Hafizan berharap agar masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dapat tabah dan sabar mengahadapi ujian.

Baca Juga :  Satlantas Polres Meranti Salurkan Sembako ke Panti Asuhan

“Agar masyarakat Meranti tetap tabah dan sabar menghadapi ujian ini, dan selalu berdoa kepada Allah SWT agar wabah virus covid 19 Corona ini cepat berakhir,” harapnya.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses