Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Anggota Dewan Meranti Hafizan Bagikan 100 Karung Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu

Anggota Dewan Meranti Hafizan Bagikan 100 Karung Beras Ke Masyarakat Kurang Mampu

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti Hafizan Abbas membagikan 100 Karung beras kepada masyarakat kurang mampu, Ditengah adanya pandemik wabah virus Covid-19 ini.

“Kita akan mulai bagikan setelah data sampai ke tangan saya dan secepat mungkin kita mulai bagikan. Dimana setiap masyarakat yang kurang mampu mendapatkan satu karung beras dengan berat 10 Kg. Sejauh ini belum seluruhnya kita bagikan, baru sebagian kecil dibgaikan kepada yang sangat saye tahu tentang kehidupan mereka,” terang Hafizan, pada Rabu (15/04/2020).

Baca Juga :  Masrul Kasmy Dan Yulian Norwis Hadiri Tes Di Kantor DPW Partai Nasdem

Dikatakan Ketua Komisi III DPRD Kepulauan Meranti itu, pembagian tersebut selain dalam rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan juga dalam rangka rasa kemanusiaan terhadap masyarakat yang ekonominya dan penghasilannya yang drastis menurun tajam disebabkan penyebaran virus Corona ini.

Selain itu, pembagian tersebut juga dilakukannya langsung dengan mendatangi kerumah-rumah warga.

“Insyaallah sebelum bulan suci romadhon sudah selesai kita bagikan, dan saye sendiri yang mengantar ke rumah-rumah masyarakat atau door to door yang layak untuk menerimanye karena masyarakat tidak boleh berkumpul atau berkerumun,” terang.

Baca Juga :  Dihadiri Lebih Dari 100 Orang Di Reses Perdana, Cun Cun,SE.M.Si Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga Yang Hadir

“Kriteria masyarakat yang menerima ialah masyarakat yang tak mampu yang berdampak betol ekonominya mereka karena penyebaran virus Corona ini,” terangnya lagi.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga berharap agar bantuan yang dilakukannya untuk masyarakat yang kurang mampu dapat meringankan beban kehidupannya ditengah adanya pandemik wabah virus corona.

“Semoga bantuan ini sedikit banyak dapat meringankan masalah yang sedang dihadapi masyarakat Kepulauan Meranti,” harap Hafizan.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses