Sitename

Description your site...

Oktober 27, 2020

AMPB Berkarya Gelar bantuan masyarakat dampak Covid-19

AMPB Berkarya Gelar bantuan masyarakat dampak Covid-19

loading…


JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-AMPB (Angkatan Muda Partai Berkarya) bidang Kemahasiswaan, Sayap dari Partai Berkarya kembali menyalurkan bantuan untuk masyarakat, di Gedung Granadi, Jum’at (16/10/2020). AMPB yang peduli dengan masyarakat yang terdampak covid-19 membuat konsep gemarnabung (Gerakan Membagi Masker dan Nasi Bungkus).

Kembalinya aktifitas kepedulian terhadap Sosial, AMPB yakini masyarakat bahwasanya akan ada titik terang untuk masyarakat yang terkena dampak pamdemi, ditambah Para anggota lebih peduli dengan kondisi masyarakat saat ini.

Baca Juga :  Sandang Status Decacorn, Presiden Jokowi Beri Selamat untuk Gojek

Ketua Umum AMPB Mas Haryo Putra Wibowo melihat jika gerakan ini terus di kuatkan dari seluruh lapisan masyarakat, banyak yang tercover keseharianya.

“Gemarnabung ini merupakan hal kecil namun apabila dilakukan di semua wilayah tersebar di Indonesia akan memberikan dampak yang besar untuk masyarakat”, Ketua Umum AMPB Mas Haryo Putra Wibowo.

Dirinya menambahkan bahwa dalam program AMPB Gemarnabung dapat membuat roda perputaran ekonomi tercover pelan pelan. “Gemarnabung menupakan kegiatan pertama selama Covid-19 dan akan terus dilakukkan selama Covid-l9. Kami memilih Nasi bungkus karena daya bell masyarakat sedang menurun dan ingin membuat roda perekonomian tetap berputar,” tuturnya.

Baca Juga :  Dewan Pers Mediasi Tirto dengan TKN Jokowi

Selain itu dua anggota dan’ AMPB yaitu Febrya Sadila dan Camelia Hendra Fadhila juga menjadi sukarelawan tenaga medis di Wisma Atlet. Kegiatan ini berlangsung pada Jumat (16/10). Gemarnabung ini membagikan ratusan masker dan ratusan nasi bungkus disudut kota yang berpemukiman padat.

Angkatan Muda Partai Berkarya adalah salah satu sayap Partai Berkarya yang beranggotakan kader serta simpatisan dari berbagai kalangan yang terdiri dari Mahasiswa, Profesional, Akademisi dan lainnya. AMPB.diharapkan mampu melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan Partai Berkarya nantinya. AMPB terbentuk sejak Partai Berkarya pada tanggal 15 Juli 2016.(Oscar)

Baca Juga :  Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan Meminta Petugas Kebersihan Dilengkapi Pengamanan

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses