Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Amankan Jalannya Salat Idul Adha, Polres Meranti Siagakan 96 Personel

Amankan Jalannya Salat Idul Adha, Polres Meranti Siagakan 96 Personel

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Polres Kepulauan Meranti beserta jajaran melaksanakan pengamanan secara serentak untuk pelaksanaan ibadah salat Idul Adha 1441 H di halaman Kantor Bupati Kepulauan Meranti dan Masjid yang tersebar di Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (31/7/2020).

Terlihat di lapangan, Kapolres Kepulauan Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kabag Ops Kompol Joni Wardi SH, Kasat Lantas AKP Deswandi SH, bersama personil melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di lokasi pelaksanaan salat Idul Adha yang digelar Masjid Darul Ulum Selatpanjang.

Baca Juga :  Rp 64 Miliar APBD Meranti 2020 Digunakan Membayar Hutang DAK Fisik APBN 2016, Ketua DPRD Tidak Kantongi Landasan Hukumnya

Untuk pelaksanaan salat Idul Adha di Masjid Darul Ulum, dimulai pukul 07.30 Wib, dengan Imam Ust Hasbi Hasidiq BA dan Khotib Ust. Ahmad Muklisin Lc, MA.

Pelaksanaan salat Idul Adha dilaksanakan sesuai protokol Covid-19. Sebelum masuk  ke lokasi, terlebih dahulu dilakukan pengecekan suhu tubuh menggunakan thermogun scan, cuci tangan, kemudian posisi jaga garak dan memakai masker.

Sementara untuk pengamanan salat Idul Adha di sejumlah Masjid lainnya, dikendalikan oleh para Kapolsek dan Perwira yang ditunjuk sesuai surat perintah Kapolres.

Baca Juga :  Ketum LSM IPSPK3-RI,Ir.Ganda Mora : Mutasi Pekerja/Buruh Kasar di Perusahaan Tidak Pernah Ada,Ini Modus Perusahaan

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Taufiq menjelaskan, untuk pelaksanaan salat Idul Adha kali ini pihaknya sudah memploting personil untuk melakukan pengamanan di tempat-tempat yang dijadikan pelaksanaan salat ied. Seperti di halaman Kantor Bupati dan Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

”Sebanyak 96 personil kami libatkan dalam pengamanan salat Idul Adha di Kabupaten Kepulauan Meranti. Ini guna memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pelaksanaan ibadah sudah sesuai dengan protokol kesehatan yang sudah ditetapkan” kata Taufiq.(B015/09)

Baca Juga :  Maraknya Covid-19 di Meranti, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Tetap Laksanakan Patroli Karhutla

Editor : Agus Salim Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses