Sitename

Description your site...

Oktober 24, 2020

Alamak..! Proyek P-APBD Labuhanbatu TA 2017 di Panai Hilir,Tidak Ada Mutu dan Kualitas

Alamak..! Proyek P-APBD Labuhanbatu TA 2017 di Panai Hilir,Tidak Ada Mutu dan Kualitas
Keterangan Gambar : Plang Proyek Lanjutan Pembuatan Parit di Desa Sei Sanggul,Kecamatan Panai Hilir. (Foto : Samsul Bahri Sitepu)

loading…


Alamak..! Proyek P-APBD Labuhanbatu TA 2017 di Panai Hilir,Tidak Ada Mutu dan Kualitas,Kamis 21 Desember 2017. (Foto : samsul Bahri Sitepu)

Liputan : Samsul Bahri Sitepu

PANAI HILIR,TIRAIPESISIR.COM-Pelaksanaan proyek ABPD Perobahan (P-APBD) Kabupaten Labuhanabatu,Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Tahun Anggaran (TA) 2017 tepatnya di Kecamatan Panai Hilir,Kabupaten Labuhanbatu,Sumut disinyalir tidak ada mutu dan kualitas. Pasalnya,baru saja selesai pelaksanaan pengerjaannya,sudah kelihatan banyak yang pecah dan retak-retak.

Diduga dalam perencanaannya tidak ada mutu beton dan spesifikasi teknis. Akibatnya,pelaksanannya dikerjakan asal-asalan alias asal jadi,dan diprediksi lima bulan kedepan atau selambatnya enam bulan terakhir jaminan pelaksanaannya, bangunan proyek-pryek tersebut dapat dipastikan sudah hancur.

Keterangan Gambar : Proyek PL,Lanjutan Pembuatan Parit di Desa Sei sanggul,Kecamatan Panai Hilir,Kabupaten Labuhanbatu,yang dilaksanakan oleh CV.DENI UTAMA,dengan nilai kontrak sebesar Rp 149.500.000,sudah kelihatan pecah-pecah dan retak-retak. (Foto : Samsul Bahri Sitepu)

Sebagaimana pantauan TIRAIPESISIR.COM,Kamis (21/12/2017) tentang pekerjaan proyek PL,Lanjutan Pembuatan Parit di Desa Sei sanggul,Kecamatan Panai Hilir, Kabupaten Labuhanbatu,yang dilaksanakan oleh CV.DENI UTAMA,dengan nilai kontrak sebesar Rp 149.500.000,sudah kelihatan pecah-pecah dan retak-retak. Dapat dipastikan bila turun musim hujan,bangunan parit beton tersebut akan tumbang dan hancur menutup saluran parit. Kesannya,bangunan proyek tersebut tidak dapat dimanfaatkan masyarakat dan mubazir.
Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Labuhanbatu,Khairul Fakhri Siregar,ST selaku Pengguna Anggaran (PA) yang coba dikonfirmasi melalui telepon selulernya,terkait masalah pelaksanaan pekerjaan Lanjutan Pembuatan Parit Beton di Desa Sei Sanggul,Kecamatan Panai Hilir,Kabupaten Labuhanbatu,hingga berita ini dikirim ke meja redaksi tidak dapat dihubungi karena off line.***

Baca Juga :  Plt.Bupati Labuhanbatu Mengunjungi Dan Memastikan Kenyamanan Pemondokan Kontingen MTQ

Editor : Red/Zai

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses