Sitename

Description your site...

April 1, 2020

Akun Facebook Srikandi PALI Sebut Anggota DPR/DPRD Kumpulan Para Bangsaaat…!

Akun Facebook Srikandi PALI Sebut Anggota DPR/DPRD Kumpulan Para Bangsaaat…!
Akun Facebook Srikandi PALI Dengan Kritikan Pedasnya Terhadap DPR/DPRD. (Foto : Okta/Suherman/tiraipesisir.com)

PALI,TIRAIPESISIR.COM – Lembaga DPR dan DPRD mendapat kritikan pedas dari salah satu Akun Media Sosial (Medsos) Facebook bernama Srikandi PALI. Melalui laman Facebooknya,ia menulis kata-kata yang dinilai kurang pantas diucapkan untuk Lembaga terhormat itu.

“Nggak Dulu,Nggak Sekarang,Anggota DPR/DPRD,Memang Kumpulan Para Bangsaaat..! Orang-Orang Munafik !, Nol Besar Katanya Mikirin Rakyat,”begitulah status yang ditulis pemilik akun Media Sosial (Medsos) Srikandi PALI,pada Facebooknya.

Status yang diunggah Kamis (12/4/2018) Pukul 02:56 Wib itu,sampai Jumat (13/4) Sore sedikitnya sudah tiga kali dibagikan oleh Warga Net dan mendapat 200 lebih Like serta beragam tanggapan Pro dan Kontra pada kolom Komentar terus bermunculan.

Baca Juga :  KPK OTT Petinggi Pengadilan Sulut Dan Anggota DPR

Sementara iti,Ketua Badan Kehormatan DPRD Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel),H.Eddy Rianto,SH.,MH ketika dikonfirmasi awak Media ini ia Whatsapp pribadinya terkait status yang diduga telah menghina serta mencemarkan nama Institusi Terhormat itu,ditanggapi dengan dingin.

“Hahahahahaa biasa saja,tergantung anggota yang bersangkutan,apakah dia berbuat untuk rakyat atau tidak,kalau kita sudah melaksanakan tugas dan fungsi anggota DPRD,ngapin mesti tersunging,”balas Eddy Rianto,Jumat (13/4/2018).

Disinggung,apakah ada rencana para anggota DPRD Sumsel untuk membawa status tersebut ke Ranah Hukum,kerana diduga telah melanggar UU IT dan Ujaran Kebencian melalui status yang diunggah pada Media Sosial Facebook. Sekretaris Fraksi Partai Nasdem ini menjawab,dengan nada enteng. “Sudahlah ngapain repot,tidak apa,yang seperti ini kan soal kepuasan masyarakat terhadap Lembaga,kalau seandainya ada benarnya,ya oknum atau Lembaga di perbaiki,kalau tidak benar,abaikan saja,”ucap Eddy Rianto.

Baca Juga :  Proses Pengerjaannya Diduga Asal Jadi,Proyek Tol Sutet Labuhanbatu Diwarnai Praktek Jual Beli.

Terpisah,Anggota DPR RI,Bobby Adhityo Rizal Komisi I membidangi Pertahanan,Intelijen,Luar Negeri,Komunikasi dan Informatika,dari Fraksi DPP Golkar ketika dihubungi via WhatsApp, Jumat (13/4/2018) terkait hal ini,hanya menjawab singkat di dinding WhatsAppnya. “Siap brooo..dimana,”jawabnya singkat.

Namun,ketika dikonfirmasi ulang kembali,hingga berita ini dikirim ke meja redaksi belum ada jawaban dari Bobby. (Okta/Suherman)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
  • 2
    Shares

Tags: ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses