Sitename

Description your site...

April 2, 2020

AKP Asmon Bufitra SH,Pimpin Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di Polsek Kualuh Hulu.

AKP Asmon Bufitra SH,Pimpin Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata 2019 di Polsek Kualuh Hulu.
Foto : Hendro/tiraipesisir.com

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Untuk mensukseskan Pemilu 17 April 2019 mendatang,pihak Polsek Kualuh Hulu melakukan Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Brata (OMB) Toba 2019 untuk wilayah Kecamatan Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan Kabupaten Labura,Sabtu (23/3/2019),di halaman Polsek setempat.

Apel tersebut,langsung dipimpin Kapolsek Kualuh Hulu,AKP ASMON BUPFITRA,SH, sedangkan Komandan Apel,IPDA SUJONO dan Peserta Apel,Personil Polsek Kualuh Hulu,Personil Koramil 01 AK,Kepala Desa se Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan, Linmas,Organisasi Kepemudaan (Pemuda Pancasila dan KBPPP),Tokoh Masyarakat dan Toko Agama dan Panwaslucam Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan.

Baca Juga :  Polsek NA IX-X Amankan Giat Tablig Akbar dan HAUL KUPAZ

Dalam arahannya,Kapolsek Kualuh Hulu,AKP ASMON BUFITRA,SH menyampaikan, Apabila masyarakat menemui sesorang yang tidak dikenal agar segera dilaporkan ke pimpinan di desa ataupun kepada Babimkamtibmas dan Babinsa untuk mengantisipasi tidak terulangnya kejadian di Sibolga.

“segera lapor,jika melihat orang tidak dikenal dan mencurigakan,”ujarnya.

Selain itu,Kapolsek juga menghimbau,agar masyarakat tidak termakan isu hoax yang berkembang di Sosial Media selama Tahun Politik.

“Jelang pemilu ini,mari kita menjadi cerdas,dengan mencari tahu kebenaran suatu informasi,agar tidak termakan isu hoax,”tutupnya.

Baca Juga :  Heran..!! Baru Polres LabuhanBatu Rehap Bandar Sabu

Usai melaksanakan apel, acara ditutup dengan makan bersama. (Hendro)

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses