Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

AKBP H Asmar di Sambut Hangat Masyarakat Desa Tanjung Gemuk

AKBP H Asmar di Sambut Hangat Masyarakat Desa Tanjung Gemuk

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Kepulauan Meranti AKBP H Asmar melakukan silahturahmi dengan masyarakat Desa Tanjung Gemuk Kecamatan Rangsang Kabupaten Kepulauan Meranti, pada Selasa (11/02/2020) tepatnya dikediaman pak Amir Faizal.

Dalam silahturahmi yang berlangsung sekira pukul 09.00 wib, mantan Kapolsek Bagan Sinembah tersebut disambut hangat masyarakat Desa Tanjung Gemuk

Apalagi memasuki pilkada serentak tahun 2020 saat ini masing masing bacalon mulai melakukan silaturahmi bersama masyarakat.

Silahturahmi dengan penuh rasa keakraban dari masyarakat para tokoh agama tokoh pemuda Desa Tanjung Bakau, H Asmar menyampaikan niat dan tujuan untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah dan wakil kepala Daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, kedepannya.

Baca Juga :  Camat Juwita : Sekarang Ini yang Kita Fikirkan Dampak Ekonomi Dari Covid-19

Untuk itu dirinya memohon doa serta dukungannya kepada masyarakat, agar niat baiknya dapat terwujud serta dapat menyuarakan hak serta aspirasi masyarakat yang dulu belum sempat terpenuhi, demi menuju Kabupaten Kepulauan Meranti yang lebih baik.

“Mohon doa dan dukungannya dari masyarakat untuk memberi perubahan dan kemajuan di Kabupaten Kepulauan Meranti khususnya Kecamatan Rangsang, untuk itu kita berharap doa dan dukungan dari sanak saudara dan para tokoh masyarakat untuk bisa mengantar saya nanti duduk jadi wakil bupati,” ungkapnya.(B015/09)

Baca Juga :  Komisi II Sorot Pengelolaan Sampah Pasar Modern

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses