Sitename

Description your site...

Februari 18, 2020

Akan Dibuka Presiden, DPW MOI Riau Ikutserta Sukseskan Rakernas

Akan Dibuka Presiden, DPW MOI Riau Ikutserta Sukseskan Rakernas

PEKANBARU,TIRAIPESISIR.COM-Rapat Kerja Nasional (Rakernas) pertama yang akan berlangsung di Gedung Kemensos Convation Hall, Kalibata Jakarta Selatan pada 21-22 November 2019 mendatang, direncanakan akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo, Sabtu (16/11/2019).

Selaras dengan itu, Dewan Pimpinan Wilayah Media Online Indonesia (DPW MOI) Provinsi Riau juga akan turut serta mensukseskan seluruh agenda pelaksanaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) ke-1 Perkumpulan Media Online Indonesia.

Ketua DPW MOI Riau Anotona Nazara SE MH mengatakan, sesuai daftar peserta yang telah di ajukan ke panitia pelaksana Rakernas hingga hari ini peserta dari DPW Riau sebanyak delapan perwakilan.

Baca Juga :  Karyawan BHI Pekanbaru Donor Darah

Namun, ujarnya, jumlah peserta Rakernas ke-1 asal Riau berkemungkinan besar akan bertambah, mengingat sejauh ini masih ada sejumlah nama pengurus yang berkeinginan untuk ikut hadir di Rakernas yang akan di gelar di ibu kota Jakarta tersebut.

“Mengenai keberangkatan, kita pengurus DPW MOI Riau hanya mengambil titik kumpul di jakarta. Hal ini dikarenakan jadwal keberangkatan peserta Rakernas asal Riau tidak bisa di tetapkan waktunya, bahkan saat ini Wakil Ketua MOI Riau Sefianus Zai sudah lebih dahulu berada di Jakarta dan rekan-rekan lainnya masih menyusul,” sebutnya.

Baca Juga :  SMA dan SMK se-Riau Dilarang Pungut Iuran Peserta Didik

Ia menambahkan, keseriusan DPW MOI Riau ingin turut serta mensukseskan seluruh agenda pelaksanaan rapat kerja nasional (Rakernas) ke-1 sangat besar. Apalagi jika tidak ada perubahan jadwal kegiatan tersebut di hadiri oleh Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo.

“Kehadiran kita di Rakernas juga akan berdampak positif bagi DPW atau DPC MOI se-Indonesia, dikarenakan disana nanti akan dibuka prorgam kerja MOI kedepan dan real Visi Misinya, jadi kita DPW MOI Riau akan ikut serta,” pungkasnya. (Edi Saputra)

Baca Juga :  Mengungkap Kebohongan Bupati Bengkalis,Amril di PN Pekanbaru,Kasubdit Tipikor Polda Riau Ungkap Sudah Diambil Keterangan

Editor : Edi Saputra

Sumber : Bag Litbang DPC MOI Meranti 

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses