Sitename

Description your site...

Oktober 31, 2020

Ah Gawat, Dua Remaja Di Rohul Nekat Curi Motor Di Masjid

Ah Gawat, Dua Remaja Di Rohul Nekat Curi Motor Di Masjid
Kondisi Kendaraan yang di curi 2 remaja nakal di Rohul

loading…


Rohul,TiraiPesisir.com – Polsek Rambah Polres Rokan Hulu mengamankan 2 orang laki laki yang diduga pelaku tindak pidana pencurian sepeda motor, pada hari Kamis (16/11).

Sebelumnya, pada tanggal 22 september lalu, Polsek Rambah mendapat informasi telah terjadi tindak pidana pencurian sepeda motor di parkiran masjid Al-muslimin Kampung Padang Desa Rambah Tengah utara Kec. Rambah Kab. Rohul.

Kondisi Kendaraan yang di curi 2 remaja nakal di Rohul

Menindaklanjuti laporan tersebut, pada hari Kamis tanggal 16 November 2017 Kapolsek Rambah mendapat Informasi bahwa ada seorang laki laki membongkar 1 (satu) unit sepeda motor dengan ciri ciri motor yang sma dengan motor yang hilang pada september lalu, disebuah bengkel didesa koto tinggi.

Baca Juga :  Dinilai Menghamburkan Uang,Diusulkan Tunjangan Dewan 6 Juta Perbulan

Kanit Reskrim Polsek Rambah bersama anggota langsung bergerak dan berhasilkan mengamankan seorang pelaku berinisial RW (16) di desa Babusalam Kec.Rambah Kab.Rokan Hulu.

Setelah dilakukan introgasi oleh kepolisian pelaku mengakui bahwa dirinya yang melakukan pencurian sepeda motor dimasjid Al-Muslimin bersama seorang temannya yang berinisial FG (18).

Selanjutnya Kanit Reskrim Polsek Rambah melakukan pencarian terhadap satu orang teman pelaku tersebut, dan berhasil diamankan FG (18) disebuah warnet di Simpang Supra Desa Babusalam kec.Rambah.

Baca Juga :  Polsek Tambusai Utara Rohul Ringkus Pelaku Curat

Paur Subbag Humas Polres Rohul IPDA Heri Sitorus menjelaskan, “Dari tangan pelaku telah diamankan satu unit sepeda yang sudah dibongkar, setelah dilakukan pengembangan ditemukan barang bukti lain berupa 3 unit laptop yang diperoleh pelaku dari hasil pencurian di sekolah MIN Rambah pada hari selasa 24 oktober lalu.” Jelasnya.

“Saat ini pelaku dan batang bukti dibawa Ke Polsek Rambah guna penyidik lebih lanjut,” terang Paur Subbag Humas Polres Rohul.***(rls)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses