Sitename

Description your site...

Mei 26, 2020

Adanya virus Corona, Keluarga Besar Grub Emperor Brand Bantu Masker Gratis Ke Masyarakat Kelurahan tanjung Ledong

Adanya virus Corona, Keluarga Besar Grub Emperor Brand Bantu Masker Gratis Ke Masyarakat Kelurahan tanjung Ledong

LABURA,TIRAIPESISIR.COM-Guna melakukan penekanan terhadap penularan virus Corona atau Covid-19, keluarga besar grub Emperor Brand memberi batuan masker geratis ke masyarakat kelurahan tanjung ledong, kamis (9/4/2020).

Pemberian masker geratis di lakukan secara langsung dan mendatanggi kerumah masyarakat masing-masing, Juga di lakukan penyemprotan disinfektan guna agar antisivasi penyebaran virus carona atau Covid-19.

Camat kualuh ledong arifin Spd, dalam acara pembukan tersebut, Mengucapkan Terimakasi kepada grub Emperor Brand yang di wakili saudara hendra purianto (ati), atas kepedulianya membantu masyarakat dalam pemberian masker gratis, untuk melakukan penyegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 di daerah kecamatan kualuh ledong.

Baca Juga :  FPK dan FKDM Kecamatan se-Kabupaten Labura Resmi Dilantik dan Dikukuhkan Bupati Labura

Camat juga menambahkan, kepedulian ini merupakan contoh bagi kelagan pengusaha lain agar dapat memberikan partisipasinya dalam membatu kita semua untuk melawan virus Corona atau covid-19, agar tidak menular di derah kita.

Sementara, dari perwakilan Emperor Brand Herman Felani Lim dan Hendra purianto dalam acara tersebut Mengucapkan terimakasi kepada musfik kecamatan kualuh ledong yang hadir dalam acara ini.

hendra juga menjelaskan ini merupakan pesan dari Alm ayah kami (Lim songkiat), beliau berpesan agar selalu membantu, dan apa lagi megenai Virus Corona atau Covid-19 ini sudah menjadi wabah yang serius bagi kita semua, untuk itu kita harus mengantisipasinya agar tidak tertular.

Baca Juga :  Sekolah Alwasliyah Dibobol Maling,Ilham Syahputra Geram Melapor ke Polsek Kualuh Hulu

Sebelumnya, grub Emperor Brand juga memberikan sumbagan kepada muspika kecamatan kualuh ledong, berupa masker, alat pengukur suhu badan dan anti septik nertizel.(B09/06)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses