Sitename

Description your site...

Agustus 10, 2020

Heboh! Warga Temukan Mayat Mengapung di Perairan Desa Sialang Pasung

Heboh! Warga Temukan Mayat Mengapung di Perairan Desa Sialang Pasung

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Salah seorang nelayan asal Pecah Buyung, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti temukan mayat tanpa identitas mengapung di perairan daerah setempat, Minggu (12/4/2020) malam.

Informasi tersebut dibeberkan oleh Kepala Desa Sialang Pasung, Rudianto, kepada awak media, Senin (13/4/2020) siang setelah mendengar cerita dari saksi.

”Telah ditemukan mayat tanpa identitas di perairan perbatasan desa Sialang Pasung dan Desa Bantar. Kejadian Minggu, sekira pukul 20.00 WIB. Selain tanpa identitas kondisi wajah dan tubuh jenazah rusak, jadi sulit dikenal,” ujar Rudianto.

Baca Juga :  Polres Kepulauan Meranti Bagikan 1.000 Masker kain rancangan Bhayangkari Kepulauan Meranti secara Gratis

Rudianto bercerita, awal ditemukannya mayat itu ketika salah seorang nelayan asal Pecah Buyung Desa Bantar sedang pergi menangkap ikan. Setelah dipastikan, ia lantas melaporkan temuan tersebut kepada kepala dusun, dan dirinya.

”Kami terima laporan itu, kami juga bersama beberapa warga lain melakukan kroscek langsung kelapangan dan melaporkan pada polisi,” tambahnya.

Dibeberkannya, evakuasi jenazah rampung sekira pukil 01:30 WIB dan dibawa ke RSUD Selatpanjang untuk dilakukan penanganan lebih intensif melalui otopsi dan sebagainya.

Baca Juga :  Terkait Pencurian Tenaga Listrik di Desa Kudap,LSM TPK Minta Pelakunya Dipidanakan

”Sekarang sudah di RSUD. Hingga saat ini belum ada aduan dari warga desa setempat yang mengeluhkan kehilangan salah satu dari keluarga mereka,” ungkapnya.

Walaupun demikian, ia masih berharap kerjasama semua pihak untuk mengabarkan apabila ada kehilangan salah satu dari anggota keluarganya kepada pihak berwajib.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses