Sitename

Description your site...

Oktober 29, 2020

Ada Apa? Kapolsek Panai Hilir Tidak Hadir Acara Renungan Suci HUT RI ke-73 di Makam Pahlawan Sei Berombang

Ada Apa? Kapolsek Panai Hilir Tidak Hadir Acara Renungan Suci HUT RI ke-73 di Makam Pahlawan Sei Berombang
Kapolsek Panai Hilir,AKP Abdul Rahman Siregar. (Foto : budi/tiraipesisir.com)

loading…


PANAI HILIR-Sungguh disayangkan,Kapolsek Panai Hilir,AKP Abdul Rahman Siregar,tidak hadir mengikuti acara sakral rutinitas renungan suci,mengenang arwah pahlawan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kecamatan Panai Hilir,Jumat (17/8/2018).

Hadir dalam acara sakral tersebut,Camat Panai Hilir,Marasaman Harahap beserta jajarannya, Danramil beserta jajarannya,Kasat Pol Air Polres labuhanbatu beserta jajarannya,DanposAL beserta jajarannya,Kepala KUA,KUPT Pendidikan,OKP,Veteran,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama, Anak-Anak Pramuka serta Masyarakat,

Renungan Suci : Saat acara sakral rutinitas renungan suci,mengenang arwah pahlawan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-73 di Kecamatan Panai Hilir,Jumat (17/8/2018),dipimpin langsung oleh Camat Panai Hilir,Marasaman Harahap.(Foto : budi/tiraipesisir.com)

Dalam acara tersebut,Camat Panai Hilir,Marasaman Harahap bertindak sebagai Inspektur Upacara,terlihat acara sungguh begitu haru saat detik dimulainya peletakan karangan bunga di makam pahlawan.

Baca Juga :  Camat Panai Hulu Bersama Ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu Adakan Lomba di HKG

Sebagai Muspika,Kapolsek Panai Hilir tidak terlihat hadir dalam acara tersebut,harusnya sebagai Muspika,Kapolsek hadir dalam rangkaian rutinitas HUT Kemerdekaan RI ke-73,pada malam renungan suci mengenang arwah pahlawan yang telah mengkordinasikan nyawanya merebut kemerdekaan bangsa.

Camat Panai Hilir,Marasaman Harahap saat dikonfirmasi awak Media ini menuturkan,”Saya kurang tau,kenapa pak Kapolsek tidak hadir,saya sudah mengundang dan memberitau beliau,bahwa malam hari ini acara renungan suci dalam rangka memperingati HUT kemerdekaan RI ke-73,sebagaimana biasa menjadi rutinitas Muspika dari tahun ke tahun. Coba tanya langsung kepada pak Kapolsek,”ujar Camat.

Baca Juga :  Dinas P3A Labuhanbatu Gunakan PATBM Sebagai Strategi Atasi Kekerasan Terhadap Anak

Marasaman Harahap menambahkan,”Sebagai Camat,saya sangat menghargai semua unsur Muspika Panai Hilir,hubungan yang kita bangun sangat baik,tidak ada jarak antara satu sama lain,kita terus bekerjasama dalam kegiatan apapun,baik kamtibmas,sosial,apapun itu. Nah,jika teman-teman pers ingin tau kenapa pak Kapolsek tidak hadir,silahkan tanya langsung kepada beliau,”Silakan Tanya Langsung kepada Pak Kapolsek,”ulang Camat kepada awak Media ini.

Ditempat terpisah,awak Media ini melakukan konfirmasi kepada Kapolsek Panai Hilir,AKP Abdul Rahman Siregar melalui via telon,namun tidak dapat dihubungi.

Baca Juga :  Nulis Togel di pakter Tuak,Pria Ini Ditangkap Polisi

Menanggapi hal tersebut,Tomas Panai Hilir,Edy Pasaribu menuturkan,”Kapolsek Panai Hilir,AKP Abdul Rahman Siregar sangat keterlaluan sekali,sebagai Muspika seharusnya beliau turut serta hadir dalam acara renungan suci yang digelar di makam pahlawan kelurahan sei berombang ini,renungan suci ini adalah hal yang sakral,saya memohon kepada Bapak Kapolres Labuhanbatu,AKBP Frido Situmorang,SIK,SH agar dapat menindaklanjuti perihal kebobrokan kinerja Kapolsek Panai Hilir,AKP Abdul Rahman Siregar,”papar Edy dengan nada sedikit kesal sembari bertanya,ada apa?

Sampai berita ini dikirim ke meja redaksi awak Media ini,belum mendapatkan keterangan resmi dari Kapolsek Panai Hilir AKP,Abdul Rahman Siregar. (budi)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses