Sitename

Description your site...

Oktober 28, 2020

AAK FC ‘Singkirkan’ VS Tanjung Sari 3-0

AAK FC ‘Singkirkan’ VS Tanjung Sari 3-0

loading…


MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dengan Sekor 3-0 setelah menyingkirkan Club Sepak Bola Tanjung Sari, Tim Sepak bola AAK FC melaju kebabak selanjutnya pada Senin, (06/01/2020) di Turnamen Bola kaki Kedabu Rapat Cup II yang berlokasi di desa Kedabu Rapat, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Dalam kondisi seadanya, Tim Sepak Bola AAK FC meraih kemenangan dalam putaran pertama di Turnamen Kedabu Rapat Cup II yang berlangsung pada Senin, (23/12/2019) kemarin.

Terlihat dilapangan, Tim AAK FC melakukan penyerangan setelah wasit meniupkan peruwit awal mulai permainan. Selang 15 menit, ujung Tombak Pandi dengan nomor 18 membobol gawang lawan (Tanjung Sari) yang diberikan umpan (asis, red) dari Rizki nomor punggung 12 sehingga dipermainan pertama Tim Tanjung Sari ketinggalan 1-0.

Baca Juga :  Calon Gubenur dan Wakil Gubenur. Kepri H.Ansar Ahmad SE,MM Dan Hj. Marlin Agustina Telah Mendaftar Di KPUD Provinsi

Selanjutnya didalam permainan kedua, tim AAK FC mengeluarkan satu pemain atas nama Amri Selamat dengan nomor punggung 7 dan dimasukan Rizuan dengan nomor punggung 9. Masuknya, pemain baru dengan tenaga yang masih stabil membuat Tim AAK FC semakin kuat menyerang.

Berjalannya waktu, sekitar menit ke 8 Rudy nomor punggung 5 menambahkan kedudukan tim nya menjadi 2-0 dengan asis yang di berikan oleh Pandi nomor punggung 18. Waktu berjalan, Nomor punggung 13 atas nama Aldo mengantikan Fadel nomor punggung 10 membuat penyerangan AAK FC semakin kencang dan membuahi hasil dimenit 20 dengan tendangan Shooting oleh Rudy nomor punggung 5 hingga permainan usia Tim AAK FC memenangkan pertandingan pertamanya dengan Sekor 3-0.

Baca Juga :  Bupati Meranti Serahkan Hasil Pendampingan Validasi Kelas Jabatan

Dikonfirmasi Capten Kesebelasan AAK FC Ardi dengan nomor punggung 4
mengatakan keberhasilan ini merupakan berkat kegigihan dan kekompakan tim didalam permainan. Walaupun kondisi kita seadanya namun kita berhasil membuat nama Club kita melaju kebabak selanjutnya.

“Mudah-mudahan kekompakan dan jiwa olahraga kita semakin tinggi dalam mencintai Sepak bola, ” ungkap Ardi.

Sementara itu, Amri Selamat yang merupakan mantan Pj Desa Insit menjelaskan, dari awal kita sudah bermain dengan bagus dan rekan-rekan semua dilapangan hijau sudah kompak dalam meraih kemenangan. Ini semua berkat kekompakan dan doa kita untuk menjadi pemain dan mencintai sepak bola.

Baca Juga :  BPN Salurkan Sertifikat Gratis 350 Persil Untuk UKM dan 50 Persil Untuk Nelayan di Meranti

“Ini merupakan awal dalam bertanding, Insyallah kedepannya kita harus lebih kompak dan semakin semangat dalam bidang olahraga yakni Sepak bola, ” kata Amri.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses