Sitename

Description your site...

April 7, 2020

500 Liter Miras Diamankan Sat Narkoba Polrestro Bekasi Menjelang Ramadhon

500 Liter Miras Diamankan Sat Narkoba Polrestro Bekasi Menjelang Ramadhon
Barang Bukti Miras Yang Diamankan Satuan Narkoba Polresto Bekasi. Foto : horlas/tiraipesisir.com
Posted by:

BEKASI,TIRAIPESISIR.COM-Sedikitnya hampir sebanyak 500 liter minuman keras dari berbagai merek baik itu oplosan, botol dan kemasan lain diamankan Satuan Narkoba Polrestro Bekasi. Jenis miras tersebut dari berbagai merk seperti Intisari, Anggur Merah, Mansion House, Bir. Barang tersebut diamankan setelah dilakukan razia dalam 3 bulan belakangan ini.

Kasat Narkoba,AKBP Arlon Sitinjak mengatakan, kegiatan penyisiran minuman keras tersebut untuk mengantisipasi terjadinya tindakan kriminal.

“Kami berusaha menimalisir tindakan kriminal terutama dengan pemberantasan narkoba dan miras. Selain itu untuk menjelang bulan puasa agar umat Islam tenang dalam menjalankan ibadahnya,”jelas Arlon Sitinjak.

Baca Juga :  Asian Agri Terima Maklumat Penegakan Hukum Karhutla

Selama penyisiaran dilakukan di berbagai tempat seperti tempat hiburan malam, warung jamu. Daerah paling banyak ditemukan di Tambun Utara, Cibitung pinggir Pantai Muara Muaragembong.

Sementara itu Kanit 2 Satnarkoba Polrestro Bekasi Iptu Usep Aramsyah mengatakan saat ini oplosan sudah jarang ditemukan di warung jamu dan beralih kepada kontrakan dengan berkembang menjadi pemesanan lewat online.

“Karena sering razia, sudah beralih ke toko sekarang dikontrakan bahkan sekarang dengan online. Dan langsung delivery by order. Info ini didapat dari masyarakat yang menggunakan minuman oplosan dari online dari teman ke teman,”katanya.

Baca Juga :  Terkait Dugaan Excavator Milik Disbun Meranti Dikomersilkan,Diminta Kejari Periksa Kades Tanjung Peranap

Selama Triwulan pertama sejak Januari Maret sudah diamankan 10 tersangka dari 5 kasus. “Sudah ada proses sidik dan mau sidang,”tutup Usep. (Horlas)
Editor : Edi Saputra

aaaaaaaa

Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses