Sitename

Description your site...

September 21, 2020

31 Pejabat di Lingkungan Pemkab Labusel Dilantik

31 Pejabat di Lingkungan Pemkab Labusel Dilantik

LABUSEL, TIRAIPESISIR.com| Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM lantik 1 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, 19 Pejabat Administrator dan 11 Pejabat Pengawas dilingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan, Rabu (20/2) di Aula kantor Bupati.

Drs. Kholil Jufri Harahap, MM dalam sambutannya menjelaskan, kegiatan mutasi dan promosi dinamika organisasi untuk peningkatan efektivitas dan efisiensi jalannya roda organisasi, yang bermuara pada peningkatan pelayanan aparatur pemerintah pada masyarakat.

Dr. Kholil Jufri Harahap, MM berharap seluruh PNS di lingkungan Pemkab Labuhanbatu Selatan agar senantiasa meningkatkan semangat kerja dan pengabdian, baik selaku aparatur negara maupun abdi masyarakat.

Baca Juga :  Tiga Tersangka Pencuri Baterai dan Kabel Tembaga 'Dihadiahi' Timah Panas Oleh Petugas Unit Reskrim Polsek Kualuh Hulu

“Setiap PNS juga harus dapat meningkatkan kemampuan dan pemahaman dari setiap peraturan yang menjadi pedoman kerjanya,” pesan Drs. Kholil Jufri Harahap, MM.

Diakhir sambutannya, Drs. Kholil Jufri Harahap berpesan kepada pejabat yang baru dilantik agar segera beradaptasi dengan jabatan dan lingkungan kerja yang baru, sehingga mampu memahami dan menjalankan tugas pokok dan fungsi dengan baik serta penuh tanggung jawab, dan menterjemahkannya dalam program kerja dan kegiatan yang relevan untuk mewujudkan visi dan misi Kabupaten Labuhanbatu Selatan, yaitu Bersama Membangun Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang Mandiri, Berdaya Saing dan Sejahtera.

Baca Juga :  Kapolres Labuhan Batu Dan Kabagsumda Serta Pra kasat kunjungi Polsek Kualuh Hilir

Adapun pejabat yang dilantik, antara lain Lahamid Nasution, SE sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Wahdi, S.IP sebagai Camat Kampung Rakyat, Sayur Matua Bulung Harahap, SE, M.AP sebagai sekretaris Dinas Perdagangan dan Koperasi UKM, Zulkifli Siregar, S.Sos sebagai sekretaris Badan Kesatuan Bangsa dan Politik dan Ismail Sawito Harahap, SH, MM sebagai Sekretaris pada Badan Pengelolaan Pendapatan Daerah.(Misro Hsb)

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses