Sitename

Description your site...

September 18, 2019

30 Anggota DPRD Meranti Terpilih Segera di Lantik

30 Anggota DPRD Meranti Terpilih Segera di Lantik






MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sebanyak 30 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kepulauan Meranti periode 2019-2024 terpilih akan segera dilantik. Pelantikan direncanakan pada 16 September 2019 mendatang.

“Jika tidak ada halangan, pelantikan anggota DPRD Kepulauan Meranti terpilih akan dilaksanakan pada 16 September 2019, dan persiapan pun sudah rampung,,” ujar Sekwan Kepulauan Meranti Drs H Irmansyah, Jum’at (23/8/2019).

Irmansyah juga berharap agar dalam pelaksanaan pelantikan nantinya dapat berjalan dengan lancar dan sesuai yang diinginkan.

“Mudah-mudahan tidak ada kendala yang berati sehingga pelaksanaan kegiatan pelantikan bisa berjalan dengan sukses, aman dan lancar,” harapnya.

Baca Juga :  Diduga Kasus Korupsi,Mantan Kades Tanjung Medang Rangsang Ditangkap Sat Reskrim Polres Meranti di Bengkalis

Untuk diketahui, adapun 30 anggota yang duduk di kursi DPRD Kepulauan Meranti periode 2019-2024 yakni:

Dapil 1: Hafizan Abbas dari PKB, DR Taufikurrohman dari Gerindra, Cun Cun dari PDI P, Iskandar Budiman dari Golkar, Tengku Zul Keneddy Yusuf dari PKS, Dedi Putra SHi dari PPP, Nirwana Sari SE dari PAN, Ardiansyah SH MSi dari PAN, Dedi Yuhara Lubis dari Hanura, dan Helmi AMd dari Demokrat.

Dapil 2: Pandumaan Siregar SP dari PKB, Bobi Haryadi dari PDIP. H Hatta dari Golkar, Taufiek dari PPP dan Fauzi Hasan SE dari PAN.

Baca Juga :  Hari Ini Akan Di Mulai LAT PRA OPS PATUH MUARA TAKUS 2019,Kasatlantas Harapkan Masyarakat Gunakan Helm Ganda

Dapil 3: Khosairi dari PKB, DR M Tartib SH MSi dari Gerindra, Tengku Mohammad Nasir dari PDI P, Musdar dari Golkar, Al Amin dari PKS, Suji Hartono dari PPP, Muhammad Khozin dari PAN, dan Muzamil dari Demokrat.

Dapil 4: Auzir dari PKB, Basiran dari Gerindra, Khalid Ali dari PDI P, Fauzi SE dari Golkar, Muhammad Syafi’i dari Nasdem, Eka Yusnita dari PAN, dan Darsini dari Demokrat.

Dengan susunan 30 nama tersebut, maka diketahui 12 merupakan wajah lama dan 18 orang merupakan pendatang baru.
Dengan perolehan tersebut, jumlah kursi terbanyak diraih PAN sebanyak 5 kursi, Golkar 4 kursi, PDIP 4 kursi, PKB 4 kursi, Demokrat 3 kursi, PPP 3 kursi, Gerindra 3 kursi, PKS 2 kursi, Nasdem 1 kursi, dan Hanura 1 kursi.(A03/09)

Baca Juga :  H.Said Hasyim Sambut Jemaah Haji Meranti Sampai di Selatpanjang

Sumber : Edi Saputra








Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses