Sitename

Description your site...

Agustus 10, 2020

3 Pengedar Shabu Desa Muara Uwai Ditangkap

3 Pengedar Shabu Desa Muara Uwai Ditangkap
DITANGKAP : Tiga tersangka pengedar narkotika jenis sabu dengan barang bukti yang diamankan Satres Narkoba Polres Kampar.

BANGKINANG, TIRAIPESISIR.COM — Tiga pengedar narkotika jenis sabu, di wilayah Desa Muara Uwai, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Mereka keduanya warga Tapung, berinisial WS (35 tahun), HO (26) dan AD (41).

Kepolres Kampar yang dikonfirmasi melalui Kasat Narkoba Iptu Asdisyah Mursid SH, membenarkan adanya penangkapan itu. Diungkapkan, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang ditindaklanjuti oleh penyelidikan ke lokasi.

Dari hasil penyelidikan Sabtu (28/12/2019) sekira pukul 23.30 WIB, Tim Opsnal SatRes Narkoba Polres Kampar melihat 2 orang laki-laki, satu di antaranya adalah tersangka WS yang merupakan target operasi yang sudah lama dicari.

Baca Juga :  Polsek Tapung Amankan 8 Pejudi Domino

Petugas langsung melakukan penyergapan dan berhasil mengamankan WS bersama temannya, HO, Ketika dilakukan penggedahan badan para pelaku ditemukan 2 paket sabu seberat 5,25 gram. Lalu tim meinterogasi mereka dan diketahui sabu tersebut diperoleh dari tersangka AD, warga Desa Salo Timur, Kecamatan Salo.

Tim langsung menuju rumah AD di wilayah Desa Salo Timur dan berhasil mengamankannya, Dari para pelaku ini didapati barang bukti 2 paket sabu terbungkus plastik bening seberat 5,25 gram, 1 unit Hp merk Nokia warna putih, 1 unit sepeda motor Honda Beat tanpa plat nomor dan uang tunai sebesar Rp 950 ribu.

Baca Juga :  Anggota DPR dari Fraksi Golkar Turut Diamankan dalam OTT KPK,Ini Identitasnya

Ketiga tersangka dan barang bukti kemudian dibawa ke Polres Kampar untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Denny)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses