Sitename

Description your site...

Oktober 20, 2020

2 Pencuri Baterai Mobil Ditangkap Polsek Tapung Hulu

2 Pencuri Baterai Mobil Ditangkap Polsek Tapung Hulu
MALING BATERAI : Dua pelaku pencurian spesialis baterai mobil dibekuk Tim Opsnal Polsek Tapung Hulu, Kampar.

loading…


BANGKINANG, TIRAIPESISIR.COM — Dua pelaku pencurian spesialisasi baterai mobil, berinisial MU (44) dan IL (29), warga Desa Kabun, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) ditangkap Unit Reskrim Polsek Tapung Hulu.

Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK saat dikonfirmasi, Sabtu (28/12/2019), membenarkan adanya penangkapan itu. Dikatakan keduanya diamankan pada dinihari kemarin. Dari tangan pelaku disita barang bukti berupa 2 buah Baterai (Accu) mobil merk GS, sebuah kunci pas dan 1 unit sepeda motor Yamaha Jupiter yang dipakai pelaku dalam tindakan kejahatan bersangkutan.

Baca Juga :  Napi Asal Medan Tewas di LP Labusel

Pengungkapan kasus ini berawal pada Jumat (27/12/2019) sekira pukul 02.30 WIB. Saat itu, korban bernama Mayunar dibangunkan oleh tetangganya, karena mereka melihat adanya tidak beres dari mobil dump truck miliknya yang terparkir di depan rumahnya. Setelah dicek, ternyata memang 2 baterai pada Dump Truk tersebut sudah raib.

Singkat kata, warga pun beramai ramai mencari baterai tersbut dan mendapati 2 pria dengan baterai mobil merk GS ada di tangan mereka. Warga pun melaporkan kejadian ini ke Polsek Tapung Hulu.

Baca Juga :  4 Penjudi Ludo Terciduk Polres Tapung Hulu

Menindaklanjuti laporan tersebut, Kapolsek Tapung Hulu Iptu Try Widyanto Fauzal SIK memerintahkan Tim Opsnal Polsek mendatangi lokasi. Setiba dilokasi petugas mendapati kedua tersangka telah diamankan warga beserta barang buktinya.

Selanjutanya kedua tersangka digelendang ke markas Polsek Tapung Hulu guna pemeriksaan lebih lanjut. * (Denny)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses