Sitename

Description your site...

Oktober 22, 2020

19 Desa Di Meranti Ikuti Verifikasi Berkas Persyaratan Calon Kades

19 Desa Di Meranti Ikuti Verifikasi Berkas Persyaratan Calon Kades

loading…


Liputan : Dhamean

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Panitia Pemilihan tingkat Desa Kabupaten Kepulauan Meranti secara maraton melakukan penelitian verifikasi berkas persyaratan para bakal calon Kades yang dimulai dari tanggal 07 hingga 14 September 2017 mendatang.

Diketahui Kabupaten Kepulauan Meranti akan menggelar Pemilihan Kepala  Desa (pilkades) serentak di 19 Desa yakni Desa Binamaju, Segomeng, Sialangpasung, Melai, Teluk Ketapang, Tanjungbunga, Baran Melintang, Kudap, Putripuyu Kayuara. Sokop, Sendaur, Kedabu Rapat, Sungaitohor, Mekar Sari, Tanjung Kulim, Lukit, Tanjungmedang, dan Tanjungbakau. Kemudian 2 Desa PAW yakni Nipah Sendanu dan Tanjung Kedabu.

Baca Juga :  Di Meranti, PolAirud Polda Riau Lakukan Penangkapan Speed Boot Yang Diduga Membawa Narkoba Dan Rokok Illegal

Kepada media ini Kepala Bidang Pemerintahan Desa Sabaruddin S.Sos menjelaskan bahwa penelitian kelengkapan berkas dilakukan selama 7 hari (dimulai dari hari ini) dan di sampaikan kepada calon kades untuk memperbaiki persyaratan berkas jika ada persyaratan yg kurang.

Setelah di lakukan penelitian kelengkapan berkas persyaratan selama 7 hari,kemudian di umumkan kepada calon lalu calon melakukan perbaikan kelengkapan berkas.

“Pada tanggal 14 September 2017 mendatang akan dilakukan pemberitahuan hasil penelitian berkas persyaratan kepada balon kades dan mengumumkan kepada masyarakat untuk memperoleh masukan dan tanggal 15 sampai 19 September baru dilakukan perbaikan kelengkapan berkas persyaratan ” kata Sabaruddin saat dihubungi melalui pesan whatsappnya. Kamis (07/08/2017).

Baca Juga :  Gelar Silaturahmi Dan Reses Perdana Anggota DPRD Meranti Cun Cun SE,M.Si Serap Aspirasi Dan Dengarkan Keluhan Masyarakat

Dalam proses verifikasi bakal calon Kades yang diikuti 19 Desa tersebut Sabbrudin berharap semoga tahapan demi tahapan yang di lalui bisa berjalan dengan baik tanpa ada persoalan.

“Tentunya kita berharap antusias masyarakat dalam mendukung jalannya proses pilkades serentak ini,yang paling terpenting partisipasi masyarakat dalam menggunakan hak pilihnya dan saran buat PPS bekerjalah sesuai dengan aturan yang ada,” tegasnya.***

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses