Sitename

Description your site...

Oktober 30, 2020

159 Personil Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

159 Personil Polresta Pekanbaru Naik Pangkat

loading…


PEKANBARU, TIRAIPESISIR.COM — Sebanyak 159 personil Polresta Pekanbaru memperoleh kenaikan pangkat. Kapolresta Pekanbaru Kombespol Nandang Mu’min Wijaya memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat, Kamis (2/1/2020) pagi.

Dalam amanatnya, Kapolresta menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas amanah dan anugerah kenaikan pangkat ini. Karena tidak semua personil yang mendapatkan kesempatan ini.

”Hari ini ada sebanyak 159 personil yang naik pangkat. Terdiri dari Iptu ke AKP sebanyak 19 personil, Ipda ke Iptu 20 personil, Aiptu ke Ipda 5 personil, Aipda ke Aiptu 5 personil, Bripka ke Aipda 21 personil, Brigadir ke Bripka 50 personil, Briptu ke Brigadir 6 personil, Bripda ke Briptu 33 orang,” beber perwira polisi yang sehari sebelumya juga naik pangkat dari Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) menjadi Komisaris Besar Polisi (Kombespol).

Baca Juga :  Sekda Kota Pekanbaru,H.M.Noer,Sarankan Masyarakat Buat Laporan Ke Pemko Pekanbaru,Demikian Penuturannya

Menurut Nandang, kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi diri sendiri, ataupun keluarga. Sebab kenaikan pangkat merupakan penghargaan atau ”reward” atas dedikasi kerja ataupun loyalitas personil Polri.

Menurut Nandang, kenaikan pangkat ini juga dalam rangka perkembangan pembinaan karir personil. Pada hakikatnya, tugas dan jabatan serta wewenang yang dimiliki merupakan amanah yang harus disyukuri. Dijalankan dengan sebaik-baiknya sebagai bentuk pengabdian dan ibadah.

Usai memimpin upacara kenaikan pangkat untuk personil Polresta Pekanbaru ini dilanjutkan dengan doa syukuran dan makan siang bersama oleh hadirin yang hadir termasuk pengurus dan anggota Bhayangkari dan unsur Forkopimda Kota Pekanbaru. * (Denny)

loading…


Bagikan berita ini
Tags: , , ,
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses