Sitename

Description your site...

September 22, 2020

129 KK Warga Kel.Perdamean Kec.Rantau Selatan Terima Bantuan Dana Bansos

129 KK Warga Kel.Perdamean Kec.Rantau Selatan Terima Bantuan Dana Bansos
Foto File : Warga masyarkat Kelurahan Perdamean saat menerima bantuan dana Bansos, Minggu (10/05/2020) dari pemerintah pusat. (Foto : Dedy Priyadi/Red/TIRAIPESISIR.com)
Posted by:

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Baru sekitar 129 KK warga masyarakat Kelurahan Perdamean, Kecamatan Rantau selatan, Kabupaten Labuhanbatu yang dapat menerima dana Bansos dari pemerintah pusat, Minggu (10/05/2020) pagi, bertempat di Aula Kantor Kelurahan Perdamean.

Adapun bantuan yang diberikan berupa uang tunai sebesar Rp 600 Ribu/3 bulan dengan jumlah penerima semestinya 168 KK, namun yang baru menerima sejumlah 129 KK, sisa 39 KK dengan alasan masih dalam pendataan pihak Kelurahan. Sementara menurut keterangan pihak PT.POS, yang sisanya dapat dirapelkan untuk tahap berikutnya.

Baca Juga :  2 Orang Pembunuh Aktivis di Kebun PT.SAB Berhasil Ditangkap Polisi,4 Masih Buron

Turut hadir dalam acara pemberian bantuan tersebut, Camat Rantau Selatan, H.Azhar Rambe,SE, Perwakilan dari PT.POS, Andrianto, Koordinator PKH Kabupaten Labuhanbatu, Junaidi Mustopa Harahap,ST,MM, Kepala Dinas Sosial Labuhanbatu, Zainuddin Harahap,SH, Lurah Perdamean, Khoilid,SE, Babinsa dan Babinkamtibmas serta para Kasi Kelurahan Perdamean dan para warga masyarakat peserta penerima bantuan. (Dedy)
Editor : Zai

loading…


Bagikan berita ini
loading...

Subscribe

Thanks for read our article for update information please subscriber our newslatter below

No Responses